jujur aja..susah ya…

Posted January 20, 2009 by tesu
Categories: curhat, renungan, Uncategorized

beberapa waktu yang lalu chat sama sahabat tentang perasaan..hmm seperti biasa masalah pertemanan dengan yang lain..

kangen katanya..sebenarnya hal biasa, tapi menjadi hal yang paling sulit di ungkapkan karena akan menjadi sensitif ketika dihubungkan dengan hal lain yang juga menyangkut perasaan.. diantaranya ” CINTA”  dan “HARGA DIRI”…

kenapa ya sulit untuk berkata jujur untuk hal seperti kangen, cinta, dan maaf..diantaranya akan ada kata harga diri, percaya diri dan waktu…

agak sedikit ga nyambung dengan kata waktu..tapi ketepatan adalah segalanya.. ketika orang bilang maaf pada saat masalah telah berlalu..ya basi. atau bilang kangen ketika orang itu sedang marah..ya ga kerasa..

so kenapa sih sulit rasanya bilang jujur apa adanya dengan perasaan kita.. apa adanya… terkadang kita tidak berani mengungkapkan semua hal karena merasa harga diri akan hancur ketika kejujuran itu terungkap… harga diri macam apa…? hmm…

kenapa ya?.. padahal ketika rasa itu terungkap tidak seburuk yang dipikirkan..ketika kita tidak peduli dengan pemikiran orang lain dan ketika kita tidak peduli dengan keadaan..hanya perlu untuk ungkapkan..itu saja..

hanya butuh keberanian untuk menerima respon itu saja.. walaupun memang sulit, sebenarnya orang lain tak pernah peduli dengan kehidupan kita..sebagai individu tentu masalah diri sendiri lah yang akan menjadi perhatian..

so why dont u be honest ?

Advertisements

terima kasih cinta…

Posted January 7, 2009 by tesu
Categories: poem, Uncategorized

sungguh aku tak pernah tahu kapan dia datang..

setelah semua kecewa aku rangkum

tak pernah tersadar untuk kembali hidup..

tak pernah ingin berjalan..

serasa mati adalah keinginan..

Tuhan tak lagi aku lihat

tak pernah terasa dekat

selalu menjauhi ku karena dosaku…

tak pernah terbayang DIA mendekati aku dengan caranya yang lembut..

rasanya yang menyentuh…

dia meneduhkanku dengan bayanganNya..

keraguanku hilang tak terelakkan lagi..

aku menghampiri dan dihampiri Nya..

aku merasa ada…

ah cinta…terima kasih

hari yang sibuk…

Posted December 4, 2008 by tesu
Categories: curhat

hari2 yang melelahkan…target..meeting dan surprise dan…

tiga hari ini bener2 hari yang menguras tenaga..

pulang malem..meeting DUA kali….

tapi ada yang mengejutkan di akhir meting..ternyata alhamdulillah mendapatkan rezeki…

tapi merasa meninggalkan seseorang…

maafkan ya…aku tidak bermaksud…

semoga dia tetap bersabar…

DAN SEMOGA KESABARANNYA YANG TETAP MEMBUATKU BERTAHAN…

IM SORRY..

my lowest part….

Posted November 7, 2008 by tesu
Categories: curhat

ga tau kenapa sekarang ini ngerasa berada pada level terendah dalam hidup

merasa tidak berguna dan sangat sangat tidak berharga..

entah dari mana datangnya..tapi semua ini rasanya menimpaku dengan serentak…

tak ada bagian untuk bisa memilah atau bahkan sekedar memilih….

MENYESAL….

entahlah aku rasa penyesalan itu belum datang tapi aku tau pasti akan ada..someday…

aku tahu kenapa TUHAN belum memberikan semua yang aku minta saat ini..

karena memang ternyata aku ini belum siap untuk menerima semua itu

but this is really my lowest part….

Had A Bad Day… by Daniel Powter

Posted November 6, 2008 by tesu
Categories: lirik, musik

Where is the moment we needed the most
You kick up the leaves and the magic is lost
They tell me your blue skies fade to gray
They tell me your passion’s gone away
And I don’t need no carryin’ on

You stand in the line just to hit a new low
You’re faking a smile with the coffee you go
You tell me your life’s been way off line
You’re falling to pieces every time
And I don’t need no carryin’ on

Because you had a bad day
You’re taking one down
You sing a sad song just to turn it around
You say you don’t know
You tell me don’t lie
You work at a smile and you go for a ride
You had a bad day
The camera don’t lie
You’re coming back down and you really don’t mind
You had a bad day
You had a bad day

Will you need a blue sky holiday?
The point is they laugh at what you say
And I don’t need no carryin’ on

You had a bad day
You’re taking one down
You sing a sad song just to turn it around
You say you don’t know
You tell me don’t lie
You work at a smile and you go for a ride
You had a bad day
The camera don’t lie
You’re coming back down and you really don’t mind
You had a bad day

(Oooh.. a holiday..)

Sometimes the system goes on the blink
And the whole thing turns out wrong
You might not make it back and you know
That you could be well oh that strong
And I’m not wrong

(yeah…)

So where is the passion when you need it the most
Oh you and I
You kick up the leaves and the magic is lost

Cause you had a bad day
You’re taking one down
You sing a sad song just to turn it around
You say you don’t know
You tell me don’t lie
You work at a smile and you go for a ride
You had a bad day
You’ve seen what you like
And how does it feel for one more time
You had a bad day
You had a bad day

(lyric from LyricZZ.Com )

warung Laos…

Posted October 24, 2008 by tesu
Categories: jalan jalan, makan2

cafe ini ada di depan McD cihampelas..tepatnya di jalan eijckman..sebelahan sama tukang ayam goreng langgananku…

terkenal karena yang punya orang terkenal dan sudah lama ada, hari itu baru pertama datang…

berhubung kost yang sekarang ada di daerah antara cihampelas dan cipaganti…wisata kuliner jadi prioritas utama..hehehe..ya ga jauh beda sama waktu ngekost di balubur..daerah penuh dengan jajanan…

kami pesan pizza salsicia (36++K), sirloin steak import (51++K) minumnya hot lemon tea dan eye opener…menu nya sih beragam..ada juga menu lainnya, nasi goreng laos, sop buntut dll..bisa di bilang banyak ragam dan pilihan..

penasaran kayak apa sih rasanya…minumnya datang duluan..hmm abis ujan dingin2 minum hot lemon tea…

pizzanya enak..isinya daging asap, keju mozarella, onion plus prapika..pizzanya juga tipis, jadi lebih crispi..dari menunya ada pizza dengan toping manis..seperti buah2n atau coklat..

sirloin nya import kata masnya..enak..dagingnya masih juicey (ga tau gimana nulisnya :-p)…ga kering n masih berair, tapi bukan mentah..yah pokonya juicey…saladnya enak banget isinya letuce, nanas, paprika, tomat dressingnya thousand iland..ada skinny fried potato..hmm enak…mushroom juga..waduh..enak enak enak..(sayang ga di foto..lupa soalnya langsung di serbu..hehehe..)

walaupun pizzanya ga abis bukan berarti udah kenyang..tapi memang masuk angin..hehe.. kami makan di lantai 2..menghadap ke jalan..asik tempatnya..interiornya banyak dari bahan kayu dan banyak foto hasil karya yang empunya cafe…(udah bilang ya kalo yang punya orang terkenal…)

wajib ke tempat ini deh kalo ke bandung..suasanya ok banget..kalo mau sih pilih lantai 2 aja ya..lebih tenang soalnya trus pemandangannya lebih enak..

bulan setengah….

Posted October 20, 2008 by tesu
Categories: poem, Uncategorized

pernah kau lihat bulan setengah di langit malam itu?

aku selalu lihat itu..sebagian hatiku ada disana sekarang…

membiarkannya mengharu biru karena mu

ah tapi sungguh aku hanya ingin kau tahu

itu saja….

aku telah tentukan hidupku saat ini..

dan aku sudah tinggalkan kau lama sekali..

tapi aku ingin kau tahu

hatiku terbawa bulan setengah malam itu..

terbangkan asa yang terputus biang

ke bulan setengah…